Tuesday, February 7, 2017

TANDA TANDA AKHIR ZAMAN

Tags


Ada hadist riwayat nabi yang menceritakan akan muncul istana Dajjal, dan itu adalah tanda - tanda kiamat sudah dekat. kini prediksi nabi itu telah menjadi kenyataan telah berdiri Istana Dajjal di sebuah bukit di Jabal Habsyi (terletak 12,5 km dari kota Madinah Al-Munawwarah).



Dajjal adalah bencana terbesar bagi seluruh umat manusia pada akhir zaman untuk semua agama yang mempercayai yang Maha Esa, pemilik langit dan bumi beserta isinya, yang Maha Segala-galanya. Mengapa demikian? Karena Dajjal akan datang ke dunia dengan membawa berbagai macam fitnah dan akan menyesatkan manusia hingga benar-benar tersesat hingga akhir zaman.

Rasullullah Shallallahu' Alaihi Wasalam Ditanya oleh seorang sahabatnya :
Apakah Hari Pembebasan Itu?"
Kemudia Rasullullah SAW Menjawab:
"Dajjal (Penipu Pada Akhir Zaman), Dajjal Akan Datang Memanjat dan menetap diatas Jabal Habsyi"
 Dajjal Melihat kearah Madinah dan mengatakan kepada para pengikut;
 "Kalian Melihat Istana Putih itu? Itu adalah Menjadinya Ahmad(Hakim dalam Mustadrak Sahih Sesuai Syarat dari Imam Muslim."

 diriwayatkan juga di dalam Shahih Bukhari, kelak di akhir zaman Dajjal akan terus menyerang semua manusia dan semua tempat hingga sampailah Dajjal di kota Madinah Al-Munawwah. Namun demikian, Dajjal tidak bisa masuk ke dalamnya. Maka akan berguncanglah kota Madinah dengan tiga kali gempa.
Patut Anda ketahui, sebelumnya kota suci Madinah tidak pernah mengalami gempa, sejak Rasulullah SAW memasuki Madinah Al-Munawwarah saat hijrah hingga akhir zaman kota Madinah tidak akan pernah mengalami gempa terkecuali ketika itu yaitu, datangnya Dajjal laknatullah di depan gerbang Madinah Al-Munawwarah.
Di saat itu, kota Madinah akan mengalami gempa sebanyak tiga kali guncangan sehingga menyebabkan berhamburanlah semua orang kafir dan munafik. Maka berkata Imam Ibn Hajar di dalam kitabnya Fathul Baari bi Syarah Shahih Bukhari bahwa kala itu Rasulullah SAW mengatakan, bahwa munafik, fasik, kafir, semuanya keluar dari Madinah menuju Dajjal di sebuah bukit tersebut. Kecuali orang–orang mukhlisin, yakni orang-orang yang mencintai Rasulullah SAW, yang tidak akan bergeming dari Madinah Al-Munawwarah.

Kemudian Dajjal berusaha mendekati kota madinah dan Mencari Jalan Disetiap sudut
"tetapi malaikat menghalanginya dengan pedang"

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bangunan tersebut dikenal dengan nama resmi “Kingdom Palace” atau “Istana Kerajaan Arab Saudi”, tetapi penduduk setempat menurut sumber di beberapa website resmi Saudi, blog dan YouTube menyebutnya sebagai “Dajjal Palace” atau “Istana Dajjal”.

bila kita melihat dari Istana Kerajaan (Kingdom Palace) yang berada di atas Jabal Habsyi maka Masjid Nabawi berada lurus di timur Istana tersebut. Begitu pun bila kita tarik garis lurus dari Madinah Al Munawarah ke Kingdom Palace maka akan berujung di ‘Zionis’ Israel, sebagaimana kita ketahui disana terdapat danau Thabari atau Tiberias yang menjadi salah satu tanda kemunculan Dajjal dengan surut airnya, sekarang airnya sudah surut sepertiganya.
                                                                                    Sumber: www.google.co.id
 Darimana Rasulullah SAW mendapatkan pengetahuan itu? Ini menjadi salah satu tanda bukti lagi kebenaran sabda Rasulullah SAW sebagai utusan Allah SWT yang sangat nyata kebenarannya. Wallahu A’lam bi Showab. (Sumber: Literatur buku-buku Islam dan Hadis Rasulullah SAW)

Sumber: www.Aktual.com


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini