Thursday, February 9, 2017

CARA SUKSES DIUSIA MUDA


kesuksesan merupakan dambaan bagi kita semua. sukses adalah orang yang berkemampuan, berkemampuan dalam arti mampu untuk menjalani sebuah kehidupan yang penuh dengan lika-liku dan berhasil menaklukan permasalah kehidupan itu sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Jadi, seperti apakah arti sukses menurut kalian? Silahkan saja anda mendefinisikan sendiri pengertian sukses menurut versi anda. Karena definisi sukses itu berbeda dikarenakan oleh berbedanya keinginan seseorang. Namun secara umum arti sukses itu haruslah sama.
Supaya anda tidak salah dalam mencapai sesuatu yang bahkan anda sendiri salah mengartikannya. berikut yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda tentang bagaimana cara bisa sukses di usia yang tergolong sangat muda.

1. TUJUAN

Hidup itu pasti cenderung pada tujuan, bagaimana bisa kalo kita hidup tidak ada tujuan. apapun yang akan kita rencanakan pasti selalu tertuju pada tujuan, karena jika tujuan tidak jelas maka anda akan bingung dalam menentukan awal dari perjalanan anda, bahkan tujuan tersebut dapat tertulis diatas kertas dan selalu teringat setiap hari. dalam hal ini anda juga bisa menentukan target waktu untuk mencapainya akan menjadi lebih spesifik.

2. PLANING TERBAIK

Planing merupakan rencana, jika tujuan anda jelas maka rencana anda akan bisa tersusun dan memulainya dari bagian mana untuk menggapai tujuan anda. dalam hal ini anda di wajibkan untuk menjadi seorang ahli dalam proses pengambilan keputusan terhadap perencanaan yang anda buat,  hal ini agar anda bisa menghadapi berbagai resiko yang akan dilalui kedepannya, termasuk meminimalisir kegagalan terhadap pencapaian tujuan.

3. KEBULATAN HATI

Bicara tentang kebulatan hati ialah Tekad. Tekad Hati yang kuat niscaya dengan tekad hati yang kuat maka tujuan dapat tercapai sesuai dengan apa yang direncanakan. seringkali anak muda terbuai dengan hiburan semata, menghabiskan uang, dan lain-lain. jika ingin sukses diusia muda sebaiknya anda mengurangi bahkan bilaperlu menyingkirkan kebiasaan-kebiasaan tersebut.

4. ACTION 

Pastinya anda tahu kan jika ingin sukses pastinya beraksi, jangan terlalu banyak menghayal yang tinggi, jika tanpa diiringi dengan aksi maka semua yang akan kita gapai akan sia sia. meskipun gagal anda harus berjuang, ingatlah bahwa pintu yang tertutup akan terbuka jika anda berusaha untuk membukanya, meskipun sulit selalu ada cara dalam memecahkannya.



OK teman teman sampai disini dulu untuk artikel hari ini. terima kasih telah berkunjung, semoga artikel ini bisa menjadi bahan masukan bagi anda untuk memulai apa yang ada impikan.




EmoticonEmoticon

Temukan saya disini