Sunday, February 19, 2017

10 FAKTA MENGENAI DEEP WEB

Tags

Saat kita berselancar diinternet kita dapat menemukan berbagai macam informasi baik berupa audio, audio visual, gambar dan lain lain serta kita bisa berinteraksi dengan orang lain yang berada jauh dari posisi kita berada, baik berupa email, sosial media, bahkan vidio call yang memungkinkan kita untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan mereka melalui internet.


Google, yahoo, bing yang merupakan diantara mesin pencari yang biasa kita gunakan untuk menemukan informasi yang kita butuhkan, hal tersebut seolah olah telah membuat kita merasa menguasai mengenai informasi yang ada diinternet, tapi tahukah anda bahwa ini hanya merupakan sebagian kecil dari triliunan data yang ada diinternet yang bisa kita akses menggunakan google, yahoo, bing dan lain lain. Namun ada sebagian lain yang ada didalam internet yang tidak kita ketahui karena terkubur begitu dalam sehingga sulit untuk diakses. Hal ini lah yang dinamakan DEEP WEB. 

Namun sebelum berlanjut ke fakta mengenai deep web tak ada salahnya dulu kan kita mengetahui apa itu deep web. Deep Web merupakan bagian dari internet yang sangat mendalam. Dalamnya Deep Web setara kalo kita bayangin pada dalamnya samudra, mungkin anda bertanya mengapa demikian?
Karena deep web merupakan segudang metadata yang ada diseluruh dunia bisa diakses disini baik namun kebayakan isi konten yang ada berisi tentang segala macam bentuk konten ilegal, untuk mengaksesnya pun tidak lah mudah perlu adanya pembelajaran secara khusus untuk berselancar aman di dunia bagian dalam internet ini. Hal tersebut disebabkan banyaknya hacker yang bertebaran didalam deep web, dalam menebar virus serta mencuri berbagai data kita. Baiklah dan langsung saja pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah informasi sebagai tambahan pengetahuan yang mungkin saja bermanfaat bagi anda pada beberapa hal yang ada dirangkum didalam artikel ini.

1. Narkoba

Didalam deep web atau lebih dikenal dengan istilah darkweb,  disini merupakan isinya para gembong narkoba kelas dunia, salah satu web site yang terkenal yaitu silk road, yang mana didalamnya terdapat berbagai jenis narkoba, termasuk informasi jenis narkoba terbaru ada disini, tak hanya itu saja mereka juga menawarkan berbagai macam paspor palsu, sim palsu dan kartu kredit curian serta jasa pembunuh bayaran.

2. Pembunuhan Terencana

Pada web unfriendlysolution pemilik web menawarkan pembunuh bayaran, di darkweb siap memulai pekerjaan mereka dengan tarif 20 ribu dolar. Benar benar menyeramkan 

3. Crush Porn

Seperti yang kita lihat jika kita membuka salah satu situs darkweb, dimana ada crush porn yang didalamnya terdapat konten gambar maupun vidio hanya terlihat kaki wanita memakai sepatu hak tinggi dengan gaya nakal yang kita temui yang berinteraksi dengan berbagai hewan kecil, seperti anak kucing, kelinci, anak anjing, dan lain lain, lalu kemudian menginjak mereka sampai mati. pada salah satu darkweb ini memberikan penawaran kepada bagi yang mengases yang membutuhkan cara membunuh hewan hewan yang ingin kita bunuh serta pakaian para modelnya.

4. Racun

Butuh waktu berbulan bulan dalam negosiasi untuk seseorang yang konon katanya sebagai salah satu pembelian racun yang tertangkap yang disebabkan salah satu anggota FBI adalah seseorang yang menyamar dan kemudian bertransaksi dengan orang yang ditangkap. menurut informasi yang didapatkan racun tersebut dikabarkan sangat berdampak buruk bagi kehidupan manusia, karena memiliki efek dalam membunuh setidaknya sekitar 400 orang. 

5.Penyiksaan pada anak

Lebih dari 7 % konten konten yang terdapat pada darkweb ini mengarah pada konten penyiksaan pada anak, salah satu admin web yang berusia sekitar 33 tahun di penjara selama 35 tahun atas tuduhan penyiksaan anak-anak, website yang dibuat telah diakses kurang lebih sekitar seribu pedofilia diseluruh dunia dimana sang pemilik website juga sebagai pelatih bagi mereka tentang bagaimana menyiksa anak anak.

6. Pisau Zombie

Dilondon bahwa kasus kejahatan dengan pisau naik drastis, pisau zombie dini disebut oleh mereka adalah zombie knife. didalam darknet pisau ini dapat diakses dan di peroleh dengan mudah yang disebabkan harga relatif terjangkau. 

7. Bitcoin Scam

Nah, yang ana tau kalo dalam urusan mata uang, didalam darkweb menggunakan bitcoin yang harganya setara dengan 230 Dolar amerika. 

8. Penjualan Senjata Ilegal

Yang namanya tempat gembong penjahat tak terlepas dari yang namanya senjata, senjata ilegal yang biasanya tidak bisa kita dapatkan dengan mudah, nah didarkweb sangat mudah didapat. kayak difilm film saja ya, tapi ternyata ini beneran ada.

9. Game Of Teror

Salah satu gamenya adalah Sad satan game ini dianggap game paling seram dari game game yang pernah ada. pertama kali di publikasikan didarkweb tanpa penjelasan sama sekali siapa pembuatnya dan apa tujuannya. Pokoknya seram banget lah ndak bisa saya jelaskan secara rinci.

10. Hell

Hell adalah sebuah istilah yang berarti neraka. Pada situs ini bertanggung jawab atas kebocoran secara jenis situs dewasa seperti salah satunya data username para pengguna sehingga memungkinkan para pengguna diajak berselingkuh antara pengguna yang lain.

wah serem juga ya ternyata pada sisi gelap internet, bagi anda yang masih awam mengenai darknet, lebih baik jangan deh, tapi kalo hanya sekedar ingin tahu sih, tinggal tergantung pada anda, yang pastinya anda harus lebih hati hati terutama yang no 2 diatas, kalo membuka jangan sesekali mencoba hanya sekedar mempermainkan mereka dalam menyewa tenaga bayaran, karena sangat fatal menurut informasi yang saya dapatkan, ada seseorang dengan coba coba karena rasa keingintahuan lalu membohongi mereka dalam menyewa service maka orang tersebut yang akan dicarinya kemudian dibunuh, serem gax tuh.. benar benar nyata. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan mengenai internet.


EmoticonEmoticon

Temukan saya disini